PRODUCT of YOUM SHOP

gallery
SKIN79 Hotpink BB cream spf
gallery
[IMPORT BAG] Limited Stock
gallery
[SHOES] Tweenie
gallery
[Etude House] BB Cream Precious Mineral Bright Fit + Nymph Aura Volumer Set
gallery
[Handmade Shoes] Chanel Prestige

Sunday, May 5, 2013

HMIF Akan Memberikan Perubahan Untuk Teknik Informatika



  HMIF (Himpunan Mahasiswa Informatika) yang sebelumnya bernama HIMIKA mengadakan rapat kerja di kampus Palembang (5/5/2013). Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan jumlah anggota yang datang lebih dari 45 orang. Antusias para anggota sangat tinggi, divisi-divisi yang sudah terbentuk telah menyiapkan gambaran program kerja untuk jurusan Teknik Informatika kedepannya.
             Pertemuan rapat kerja tersebut diawali dengan sesi hiburan yang menarik untuk mengakrabkan antar anggota dari Mahasiswa Teknik Informatika Palembang dan Indralaya. Selanjutnya ketua divisi dan anggotanya mendiskusikan tentang program kerja kemudian mempresentasikannya. Yang terpenting dalam kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan antar Mahasiswa Teknik Informatika Unsri agar tidak terjadinya ketimpangan apresiasi untuk memajukan jurusan. “Setiap divisi mampu mempersiapkan program kerjanya masing-masing dengan baik dan setiap anggota BPH menunjukkan keseriusan yang tinggi saat berjalannya rapat. Semoga semangat berorganisasi untuk HMIF yang lebih baik dapat terus dijaga,” tutur Arief Rahmansyah selaku Ketua Umum HMIF.
            HMIF ini berfokus pada bagian internal dan eksternal kampus, tentunya akademis yang paling diutamakan. Perubahan terus dilakukan untuk kemajuan bersama, dari perubahan nama himpunan kemudian program-programnya. Namun tujuannya tetap sama, yakni memajukan Teknik Informatika dalam memenuhi tuntutan perkembangan dunia IT yang semakin luas. (ium)
                                

No comments:

Post a Comment