PRODUCT of YOUM SHOP

gallery
SKIN79 Hotpink BB cream spf
gallery
[IMPORT BAG] Limited Stock
gallery
[SHOES] Tweenie
gallery
[Etude House] BB Cream Precious Mineral Bright Fit + Nymph Aura Volumer Set
gallery
[Handmade Shoes] Chanel Prestige

Monday, March 4, 2013

TRAGEDI PEMFITNAHAN



Kalian tau Youm Shop?  

Youm Shop adalah sebuah Online Shop yang saya bentuk pada tahun 2012. Terbentuk dari sebuah kerja keras, bukan kebentuk gitu aja ya, dimulai dari NOL. Berusaha sendiri bukan nebeng orang :D
 
Tanggal 3 Maret 2013, hape saya lowbat sedari siang. Malemnya baru aktif, dan tetapi ada belasan orang yang invite atau bahkan lebih dan saya accept tuh semuanya. Ada sedikit keanehan sih karena saya jarang promosiin pin saya, tetiba langsung banyak banget yang invite – sekaligus. Kebetulan pula minggu-minggu ini saya sedang kelelahan menghadapi tugas dan berbagai aktivitas jadi saya memutuskan untuk stop jualan dulu untuk sementara.  Ada 2 orang, yang baru saja menginvite saya membuka obrolan. Intinya mereka mau beli barang, lah saya kan juga selektif pilih customer. Takut aja ada iblis yang menjelma jadi customer. Hih! Jadi saya tanyain dulu tau info toko ini darimana? Dia jawab dari hape temen liat pinnya. Eh, tunggu bentar deh.. kan saya akhir-akhir ini gak pernah masang foto barang yang dijual. Okelah, dia nanya lagi, jual barang apa aja? Yaela kalo dia emang smart buyyer udah tau kali saya jualan apa sebelum dia mau beli barang ke saya. HADUHHH!!!!

Dan saat saya smsan (karena abis batre) dengan pacar saya, dia kasih tau kabar buruk kalo ternyata dia dapet BROADCAST yang isinya mencemarkan nama baik shop saya, mungkin terlalu berlebihan ah kalo mencemarkan. Saya juga sadar OS saya masih OS kecil-kecilan, singkatnya menjelek-jelekan dan pake FITNAH pula.

Ini isi BROADCASTNYA:


Alhamdulillah ya teman-teman tau siapa saya, customer saya juga merasa OS saya tidak seperti yang dibilang si pemfitnah. Dukungan justru banyak masuk dari mereka. Terimakasih!

Saya udah tau pelakunya.. Biar Allah yang bales, semoga dia dibukakan pintu rahmat dan hidayah agar dapat sadar apa yang dia lakukan adalah perbuatan yang sebenarnya MEMPERMALUKAN DIRINYA SENDIRI. Lelaki seperti itu? Lelaki lemah dibubuhi pecundang.. Antara sakit hati, dendam dan bisikan setan semuanya mengaduk dipikirannya. Kasihan ya!

Ini beberarapa orang tak dikenal yang meng-invite saya:


"Wah saya jarang promosi pin saya tapi kok banyak yang invite? Mau nge-bully kali ya karena kena hasutan si pemfitnah"













Kemudian ini tanggapan dari orang-orang yang mengenal saya:


"Orang yang selalu CARE setiap saya ada masalah, padahal pada kenyataanya kami tidak terlalu dekat di kampus, kalo cerita juga biasanya cerita tentang kuliah atau humor-humoran"













"Ini yang bikin saya ngakak, ini pernyataan yang blak-blakan. Padahal saya nggak kenal, dia cuma sering nanya-nanya barang dan udah lama ada di contact saya. 
Thank's sis :)"


















"Belum pernah ketemu sama ini orang tapi kenalnya sih udah lama. Walopun dia rada nyebelin tapi CARE banget aseeeliii."















"Ini customer COD (Cash On Delivery), dia jujur, baik dan juga ramah"















"Ini juga temen yang selalu CARE, asik dan baik orangnya"





"Temen SMA, baik banget, pendiem, pinter! Hatinya itu loh.. baik bangeeett"

7 comments:

  1. PARAH ini.. Laporin ja deh!
    Ini cowny kelainan jiwa apa yaa?

    ReplyDelete
  2. UDAH BASI YG KAYAK GINI, GA PENTING AMAT

    ReplyDelete
  3. Udah basi? Ciye pelakunya baca ^^

    ReplyDelete
  4. Saran buat si penulis pahami viktimologi dan kronologi dalam bidang hukum dan periksa ke psikolog

    ReplyDelete
  5. Kalo buat si terdakwa?? Apa ada kelainan psikologis ya? Ngahaha..

    ReplyDelete