PRODUCT of YOUM SHOP

gallery
SKIN79 Hotpink BB cream spf
gallery
[IMPORT BAG] Limited Stock
gallery
[SHOES] Tweenie
gallery
[Etude House] BB Cream Precious Mineral Bright Fit + Nymph Aura Volumer Set
gallery
[Handmade Shoes] Chanel Prestige

Thursday, October 4, 2012

Katakan Pada Dinding


Aku menerjang dinding, dinding yang selama ini aku anggap nyaman. Aku berhadapan dengan sesuatu yang salah. Meski aku selalu merasa senang melihatnya berada dihadapanku. Ternyata ia menggerutu, ia sudah tak tahan berhadapan denganku. Ia tak menginginkan aku lagi yang mengisi ruang dindingnya. Mungkin aku perlu mengecat ulangnya kembali, menghidupkan suasana lalu, dimana kita pernah memiliki kenangan didalamnya. Tapi mengapa hanya aku yang berusaha? Kau hanya diam dan menyalahkan. Apa kita sudah tak layak mengobarkan kemesraan ditengah heningnya ruang ini? Dinding.. Apa kau sudah bosan melihatku? Kau sudah tahu kebiasaan yang aku lakukan setiap hari. Apa kau ternyata tak suka? Apa kau yang sudah berubah? Aku bingung, apa aku hanya kau bodohi saja? Kau tetap menjaga rahasia itu dalam hatimu dan ku tahu kau tak menginginkanku lagi disini. Aku akan pergi dari ruang ini, tak akan mengganggumu lagi, sepertinya kau sedang jatuh cinta. Selamat menemukan pengisi ruangmu dinding. Aku me… relakanmu dengan meninggalkan cinta yang sangat menggebu. Tak perlu kau tahu.

No comments:

Post a Comment