PRODUCT of YOUM SHOP

gallery
SKIN79 Hotpink BB cream spf
gallery
[IMPORT BAG] Limited Stock
gallery
[SHOES] Tweenie
gallery
[Etude House] BB Cream Precious Mineral Bright Fit + Nymph Aura Volumer Set
gallery
[Handmade Shoes] Chanel Prestige

Saturday, January 5, 2013

Bank Mandiri Melekatkan Impian Anda




        Mandiri kata yang sudah tidak asing lagi dibenak kita, kata ringan yang sering kita dengar dan ucapkan. Bank Mandiri, ini adalah nama bank konvensional yang sudah dikenal oleh semua lapisan masyarakat Indonesia. Bank yang menjadi kepercayaan jutaan nasabah dan bank yang memiliki eksistensi dengan aset terbesar di Indonesia. Semakin tahun, pelayanan serta produk yang ditawarkan semakin berkembang dengan pesat. Pencapaian yang sungguh luar biasa atas kinerja yang sangat mengesankan pula tentunya.
       “Bang bing bung yok, kita nabung,” ungkap sebuah lagu. Tujuan utama orang menabung pastilah di bank. Bank adalah tempat yang paling aman untuk menyimpan uang, dengan kehadirannya yang begitu bermanfaat di era modern dewasa ini, menjadikan semua urusan keuangan menjadi praktis dan efisien. Mandiri Tabungan pilihan tepat untuk Anda yang cermat dalam keamanan menyimpan uang memberi kemudahan yang dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat. ATM Mandiri yang mudah dijangkau serta layanan-layanan lain, seperti Mandiri Internet, Mandiri Mobile, Mandiri SMS dan masih banyak yang lainnya membuat semua persoalan keuangan terselesaikan. Ada pula Mandiri Tabungan Rencana, tabungan ini dipersembahkan untuk Anda yang sangat kritis terhadap masa depan. Semacam investasi yang sangat menguntungkan untuk Anda, dengan beberapa ketentuan mendasar. Ada beragam pilihan Mandiri Tabungan lain yang dapat Anda nikmati, penjelasan lebih rinci dapat diakses di www.bankmandiri.co.id.
      Selain tabungan, kredit/pinjaman merupakan hal yang sangat diminati para nasabah akan keperluan-keperluan mereka yang tak terbatas. Mandiri KTA memberikan kredit tanpa agunan. Maksudnya ialah pinjaman yang diberikan tanpa perlu adanya jaminan aset (sertifikat rumah, bpkb, dll) atas pinjamannya. Syarat dan ketentuan berlaku untuk menghindari persoalan yang dapat timbul sewaktu-waktu, salah satu syaratnya antara lain peminjam haruslah mempunyai perkerjaan tetap. Sedangkan Mandiri KPR merupakan kredit pemilikan rumah yang ditujukan bagi Anda yang ingin memiliki tempat tinggal idaman. Kini tidak sulit lagi kan untuk memiliki rumah, apartemen, ruko, dan tempat tinggal lainnya? Anda tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan  sebuah tempat tinggal idaman yang memberikan kenyamanan bagi keluarga. Anda hanya perlu memanfaatkan fitur Mandiri KPR, tanpa perlu berlama-lama dan terus berpikir.
       Beralih ke kartu kredit yang sekarang telah menjadi life style karena memudahkan pemegang kartu kredit itu sendiri dalam berbelanja dan melakukan transaksi keuangan. Nah, Mandiri Kartu Kredit jawaban yang sudah sangat dikenal luas karena keamanan dan kualitasnya yang telah diakui dan dirasakan para nasabahnya. Mandiri Kartu Kredit ini ada dua jenis, yaitu Mandiri Visa Card dan Mandiri Master Card. Apa bedanya? Mandiri Visa Card diterima di seluruh dunia yang berlogo Visa. Ada 5 jenis Mandiri Visa Card, yakni Platinum Card dengan limit kredit minimum Rp. 40 juta, Gold & Silver Card untuk berbagai macam kebutuhan Anda, Golf Card memberikan banyak keuntungan bagi para penggemar golf akan fasilitas yang diberikan, Hypermart Card memenuhi kebutuhan pokok Anda dengan diskon yang diberikan setiap harinya, serta Corporate Card diberikan kepada pegawai dari perusahaan untuk kebutuhan bisnis mereka. Begitu pula dengan Mandiri Master Card yang diterbitkan oleh MasterCard International memiliki jaringan luas dan termasuk jenis kartu kredit yang dipakai secara luas di seluruh dunia. Mandiri Master Card memiliki 3 jenis produk andalan, yakni Titanium & Everyday Card yang mana Everyday Card ini memberikan limit kredit minimum Rp. 2 juta, selanjutnya Feng Shui Card yang memiliki kesamaan dengan Platinum Card memberikan limit kredit minimum Rp. 40 juta, dan yang terakhir Skylz Card dihadirkan untuk para penggila travelling yang memberikan limit kredit minimum Rp. 10 juta.
      Anda mempunyai bisnis online? Transaksi menjadi lebih mudah dengan Mandiri Tabungan, cukup transaksi via internet atau mobile. Usaha kecil dan menengah mendapat kemudahan dalam urusan peminjaman uang untuk modal usaha. Bingung karena belum memiliki tempat tinggal? Tak usah cemas, semua persoalan Anda akan terjawab dengan Bank Mandiri.  Perusahaan Anda akan semakin mendapatkan pencapaian yang luar biasa dengan pilihan tepat yang selalu diberikan Bank Mandiri. Usaha Anda dapat berkembang bersama Bank Mandiri, impian Anda dapat terwujud dengan pasti hingga berwujud kebahagiaan dan segala kebutuhan Anda dapat terpenuhi dengan mudah seperti yang terlihat dalam video berikut ini:

     


        Bank Mandiri meraih penghargaan sebagai bank terbaik di Indonesia dalam Finance Asia Country Awards 2012. Terdepan, terpercaya. Tumbuh bersama Anda. Itu adalah bukti nyata yang sudah direalisasikan. Di Sumatera Selatan contohnya, realisasi Kredit Usaha Rakyat menembus 40%, tampaknya masyarakat semakin gencar membuka dan mengembangkan usahanya bersama Bank Mandiri. Untuk pertanyaan, keluhan dan penjelasan, Bank Mandiri memiliki fasilitas Mandiri Call 14000 selain via website. Akses tersedia lengkap, apapun yang Anda inginkan akan teriring bersama Bank Mandiri layaknya satu kesatuan, begitu lekat.

1 comment:

  1. Penuturannya bagus mbak, informatif..

    trus kalo ga salah dalam kontesnya kan videonya kudu ditampilkan mbak,, moga2 cepet di edit,, hehehe..

    Salam kenal yaakkk...

    Semangat Berkarya, Semangat Menulis..

    Salam Blogger..

    Oiya, mampir2 jugak ke artikel ogut yak, semoga berkenan meninggalkan jejak..

    http://pernahkahkita.blogspot.com/2013/01/berakit-rakit-ke-hulu-berenang-renang.html

    ReplyDelete