PRODUCT of YOUM SHOP

gallery
SKIN79 Hotpink BB cream spf
gallery
[IMPORT BAG] Limited Stock
gallery
[SHOES] Tweenie
gallery
[Etude House] BB Cream Precious Mineral Bright Fit + Nymph Aura Volumer Set
gallery
[Handmade Shoes] Chanel Prestige

Thursday, November 10, 2011

Cinta Mati

Lihat aku... Lihat aku saja
Aku punya semua yang kau butuhkan.
Aku akan memberikan semua yang kau inginkan.
Tetaplah disisiku, jangan pergi.
Aku tak ingin kau menoleh ke arah lain.

Lihat aku... Lihat aku saja
Jangan pernah mengkhianatiku.
Terpikir sedikit pun jangan.
Aku tak bisa membayangkan hidup tanpamu.
Aku tak akan membagimu untuk siapa pun.
Harusnya kau tahu itu.

Tapi kenapa kau tak hanya melihat ke arahku?
Kau terdiam, menelan sejuta rahasia di dalam rongga mulutmu.
Aku tercekat, tak menyangka begini caramu membalas cintaku.
Tidak, kau tak akan lolos semudah itu.
Kau milikku..
Tak seorang pun dapat memilikimu selain aku.

Cintaiku saja.Atau aku mati.


Cinta Mati Rp 41.500
Penerbit : Gagas Media

No comments:

Post a Comment